Pasien Anak Ceria Bersama Badut

0
395
YASMIN KIDS:Pasien anak Hanggras Putra U. dikunjungi badut saat dirawat di RS Yasmin, beberapa waktu lalu.
YASMIN KIDS:Pasien anak Hanggras Putra U. dikunjungi badut saat dirawat di RS Yasmin, beberapa waktu lalu.

BANYUWANGI–Rumah Sakit (RS) Yasmin memberikan program hiburan untuk anak. Langkah itu dalam rangka mewujudkan rumah sakit yang bertanggung jawab. Selain itu, dalam rangka menuju terciptanya proses yang selalu up date mengacu pada harapan customer.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Kegiatan Yasmin Kids adalah mengunjungi dan membagikan balon kepada pasien anak rawat inap. Program itu bertujuan menghibur dan memotivasi anak, karena pasien anak bisa berfoto dengan badut lucu. “Untuk memotivasi percepatan kesembuhan pasien anak, Yasmin Kids juga meminjamkan mainan, bahkan menghibur dengan permainan sulap yang mengandung edukasi,” terang dr Burhanuddin Hamid, MARS, direktur utama RS Yasmin, kemarin.

Dalam program itu, anak yang lahir di RS Yasmin akan dikunjungi tim Yasmin Kids saat genap berusia 1 tahun. Kunjungan itu sebagai bentuk kepedulian dan hubungan yang erat antara RS Yasmin dan customer. “Melalui Member Club Yasmin Kids, banyak fasilitas kemudahan yang didapat,” imbuh Burhan.

Tidak hanya di lingkungan RS, Yasmin Kids juga mempunyai kegiatan untuk menceriakan pesta ulang tahun anak. “Program lainnya adalah edukasi kesehatan pada anak, terutama pada taman kanak-kanak (TK) dan play group,” pungkasnya. (radar)