Pawai Sambut Bulan Ramadan

0
167
SIAR AGAMA: SDN RBI Banyuwangi persiapan pawai Ramadan kemarin.

BANYUWANGI- SDN Model Banyuwangi menggelar pawai menyambut bulan suci Ramadan kemarin. Meski sejak pagi diguyur hujan, namun tidak menghalangi para siswa dan guru melakukan pawai Ramadan. ” Pawai Ramadan ini rutin dilaksanakan di SDN RBI Banyuwangi tiap tahun,’’ kata Kepala Sekolah Dra. Hj Suhernik, MPd. Suhernik berpesan kepada seluruh siswa SDN RBI Banyuwangi agar menjalankan ibadah puasa sebaik mungkin, menjauhi dari hal-hal yang membatalkan puasa dan yang lain sebagainya.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Selama bulan Ramadan ke-giatan belajar mengajar terus berlangsung seperti biasanya dan untuk menghormati bulan Ramadan semua siswa menggunakan busana muslim.” Untuk non-muslim bisa menggunakan baju seragam sekolah, toleransi antar umat agama terus terjalin di SDN RBI Banyuwangi,’’ imbuhnya.

Lebih lanjut Suhernik mengatakan, dengan datangnya bulan suci Ramadan ini sebagai umat muslim harus lebih banyak mendekatkan diri kepada Allah SW T dan memperbanyak amal dan ibadah serta membantu warga yang membutuhkan uluran tangan.” Mari kita tingkatkan amal dan ibadah kita dalam bulan Ramadan, semoga kita bisa menjadi manusia yang bertaqwa,’’ pungkasnya. (radar)

Loading...

Baca Juga :