Pekerja Tambak Udang Tewas Mendadak di Muncar

0
310


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Suwarno (51) seorang pekerja tambak udang di Dusun Tegalpare, Desa Wringinputih, Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi tewas mendadak, Senin (21/5) pukul 09.00 WIB.

Padahal sebelumnya pukul 07.00 WIB, pekerja asal Dusun Rejoagung, Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran ini sempat berbincang dengan rekannya di lokasi tersebut. Tak lama kemudian, dia diketahui meninggal secara mendadak.

Berdasarkan penuturan istri korban, suaminya tersebut memilki riwayat sesak nafas. Penyakit itu sudah diderita lama oleh korban. “Punya sesak nafas,” terang Siti Khoiriyah.

Polisi yang mendapat informasi langsung menuju ke lokasi kejadian, bersama tim medis. Hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan tanda penganiayaan di tubuh korban.

“Korban meninggal karena penyakit yang dideritanya. Pihak keluarga tidak menuntut atas kejadian tersebut. Korban di makamkan di TPU dekat kediamannya,” jelas Kapolsek Muncar Kompol Toha Choiri.

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/22/2018
jakarta

Baca Juga :