Pekerja Tewas Tertimpa Pohon

0
1269
Lokasi Sapari alias Apang meninggal karena tertimpa pohon yang ditebang di Perumahan Puri Bukit Mas, Dusun/Desa Bubuk, Kecamatan Rogojampi, kemarin (6/10)
Lokasi Sapari alias Apang meninggal karena tertimpa pohon yang ditebang di Perumahan Puri Bukit Mas, Dusun/Desa Bubuk, Kecamatan Rogojampi, kemarin (6/10)

ROGOJAMPI – Nasib tragis menimpa Supari alias Apang, 40, warga Dusun Benelan Kidul, Desa Gebang Kidul, Kecamatan Singojuruh. Dia tewas tertimpa pohon yang ditebang sendiri, Rabu (27/9). Kini, keluarga tidak terima pemilik pohon PT Bukit Mas Mandiri hanya memberi santunan sebesar Rp 10 juta.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Padahal sebelumnya, pengembang perumahan Putri Bukit Mas yang ada di Dusun/Desa Bubuk, Kecamatan Rogojampi, itu telah menjanjikan akan membantu biaya pendidikan ketiga anak korban yang semua masih sekolah tersebut.

Meninggalnya korban karena tertimpa pohon yang ditebang sendiri, itu bermula pemilik PT Bukit Mas Mandiri, Eko Joko Susanto, minta pada korban untuk memotong pohon yang berada di pinggir sungai.

“Yang menyuruh memotong pohon itu bosnya PT Bukit Mas Mandiri,” cetus Latifah, 35, istri korban. Latifah mengaku tidak tahu pasti saat suaminya menebang pohon berukuran besar dan meninggal karena tertimpa pohon tersebut.

“Saat akan berangkat suami saya pamitan akan menebang pohon karena disuruh pemilik perumahan itu,” ungkapanya. Dari keterangan warga, jelas dia, suaminya memotong pohon berukuran besar itu dibantu empat temannya. Saat memotong kayu, suaminya kebagian memotong menggunakan mesin chaincow.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last