Pemkap Banyuwangi Raih Investment Award

0
553

BANYUWANGI – Satu lagi penghargaan prestisius berhasil diraih Pemkab Banyuwangi. Kali ini kabupaten berjuluk The Sunrise of Java ini menyabet penghargaan bidang investasi, yakni Investment Award 2015 kategori promosi investasi terbaik.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Menariknya, Penjabat (Pj) Bupati Banyuwangi, Zarkasi yang baru dilantik pada Kamis pekan lalu (22/10) kecipratan untung atas prestasi gemilang Pemkab Banyuwangi tersebut. Pria yang baru menjabat selama lima hari itu menerima langsung penghargaan prestisius tersebut dari Gubernur Jatim, Soekarwo, di Gedung Grahadi, Surabaya, kemarin (26/10).

Investment Award 2015 diberikan kepada Banyuwangi lantaran kabupaten di ujung timur Pulau melakukan promosi investasi daerah. Pemkab dianggap gencar melakukan promosi investasi dengan berbagai inovasi menarik, misalnya mengikuti sejumlah businas forum dan pameran.

Tidak hanya itu, sejumlah kebijakan dan insentif investasi yang diberikan pemkab juga dinilai mampu mengundang daya tarik investor menanamkan modal di Bumi Blambangan. Gubernur Soekarwo mengatakan, investment award diadakan dengan tujuan mendorong pemerintah kabupaten dan kota di Jatim untuk meningkatkan daya saing iklim investasi daerah.

“Award ini kami berikan untuk mendorong agar iklim investasi di daerah-daerah semakin kondusif. Award ini juga untuk meningkatkan pelayanan prima di bidang penanaman modal,” ujarnya. Gubernur Soekarwo berharap agar setiap pemerintah daerah mengenali potensi wilayah masing-masing.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last