Pencairan Gaji Pemain Meleset

0
233

pencairanBANYUWANGI – Jelang menghadapi PS Sumbawa Barat, para pemain Persewangi masih diselimuti rasa cemas. Sebab, gaji yang bakal diterima mereka ternyata meleset. Padahal, sesuai kontrak, honor para pemain tersebut sudah harus terbayar kemarin (15/5). Tapi, hingga kemarin malam, skuad Persewangi masih belum mendapatkan kabar bagus terkait gaji.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Hal itu bisa membuat hasrat dan motivasi para pemain The Lasblang (julukan Persewangi) dalam menghadapi PS Sumbawa Barat bisa melemah.  Bahkan, Kapten Persewangi, Nanda Pradana tidak ikut latihan bersama rekan-rekannya di Stadion Diponegoro, Banyuwangi sore kemarin. Sedangkan, pemain lain tetap mengikuti latihan yang dipandu langsung pelatih Bagong Iswahyudi.   

Loading...

Sebelumnya, salah pengurus Persewangi, Eko Priyono mengatakan, jika gaji pemain akan dibayarkan pada tanggal 15 Mei. Menurut dia, tidak ada masalah meski pada hari H itu tanggal merah karena bertepatan dengan Hari Raya Waisak. Manajer Persewangi, Hari Wijaya, sebelum melawan Persid Jember menegaskan, jika gaji pemain akan dibayar pada tanggal 15 Mei. Waktu itu, dia meluruskan jika gajipemain bukan tanggal 10 Mei. ‘’Kontrak tanggal 15 Mei.

Yang penting gaji tidak telat,’’ katanya kepada Jawa Pos Radar Banyuwangi saat itu. Sayangnya, janji untuk membayar pemain tepat pada waktunya masih meleset. Terkait hal itu, pria asal Desa Setail, Kecamatan Genteng, itu belum bisa memberikan tanggapan. Pesan singkat yang dikirim wartawan Jawa Pos Radar Banyuwangi juga belum dibalas hingga berita ini ditulis tadi malam. Tersiar kabar di kalangan pemain, mereka akan mengancam akan mogok latihan sebagai bentuk protes lantaran gaji telat terbayar. (radar)

Loading...

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Yuk gan segera order Rack Server DATEUP RACK PERTAMA DAN SATU SATU NYA DI INDONESIA Dengan desain yang sangat bagus…
08/21/2018
Surabaya