Pendaftaran Lomba Masih Dibuka

0
174
SIAP LOMBA:Peserta lomba mengikuti temu teknik di Dapur Oesing, Sabtu pagi (23/6).

BANYUWANGI-Pendaftaran lomba menyanyi lagu Using, fashion busana batik, dance & breakdance, mewarnai, dan cerdas cermat PKK, masih dibuka. Calon peserta yang belum mendaftar dalam acara yang digelar Radar Banyuwangi bersama Dapur Oesing Production (DOP) itu masih punya kesempatan.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Hanan, panitia dari pihak DOP menjelaskan bahwa pendaftaran lomba menyanyi lagu Using masih dilayani sampai 26 Juni 2012. Usai mendaftar, peserta bisa langsung mengikuti cek nada. Sedangkan, pendaftaran lomba fashion baru ditutup pada 29 Juni 2012, pukul 12.00.

Loading...

Begitu juga lomba mewarnai Taman Kanak-Kanak (TK) dan Sekolah Da sar (SD) kelas I-III masih bisa mendaftar pada 29 Juni 2012. Sebab, lomba diadakan ke esokan harinya pada 30 Juni 2012 mulai pukul 07.00. Aturan pendaftaran lom ba dalam rangka HUT Ra dar Banyuwangi ke- 13 ini juga berlaku bagi lomba breakdance.

Namun, untuk lomba dance ditutup pen daftarannya pada 26 Juni 2012, ka rena lomba dimulai sejak 27 hingga 30 Juni. Hal itu juga berlaku bagi lomba cerdas cermat PKK. Mes ki pe serta baru bertanding pada 28 Juni 2012, mulai pukul 09.00 sampai 14.00, namun pendaftaran ditutup pada 26 Juni 2012. Sebab, klasemen pe serta lomba sudah harus tersusun pada 27 Juni.

“Bagi yang ber minat ikut lomba, masih ada kesempatan terbuka untuk mendaftar. Ayo jangan sampai ter lambat!,” seru Hanan. Even bergengsi ini di du kung sejumlah sponsor. Di an taranya, Pemkab, Tim Peng gerak PKK Kabupaten Ba nyuwangi, Pelangi Sari, Adira Finance, Banyuwangi Motor, dan Dian Pratama Mandiri.

Selain itu didukung Telkom, Tel komsel, Flexi, Sosro, UD. Klan tink, Kadek Modelling School, dan Paguyuban Jebeng Thu lik. Media massa yang mensupport adalah JTV Banyuwangi, Radio Mandala, dan Vis FM. (radar)

Loading...