Pengawas Pemilihan Lapangan Sepi Peminat

0
708


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Pengawas Pemilihan Lapangan (PPL) di sejumlah Kecamatan di Banyuwangi sepi peminat. Hingga pendaftaran ditutup tanggal 28 Desember lalu. Kuota pendaftar di masing- masing Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) masih minim.

Ketua Pamvascam Blimbingsari Untung Hermawan mengatakan, dia sudah membelikan pengumuman ke desa-desa perihal pendaftaran PPL tersebut. Bahkan, dia juga sudah menempel pamflet di masing-masing desa untuk menjaring pendaftar PPL.

Namun, hingga pendaftaran ditutup 28 Desember lalu, yang sudah mendaftar baru 19 orang. Padahal, kuota di masing-masing desa minimal ada tiga orang pendaftar. “Jadi untuk memenuhi kuota minimal tiga orang pendaftar per desa, kami memperpanjang pendaftaran sampai habis masa seleksi administrasi yakni 5 Januari 2018 mendatang,” ungkapnya.

Hal senada diungkapkan Ketua Panwascam Rogojampi Irfan Hidayat. Menurutnya, hingga pendaftaran ditutup jumlah pendaftar masing sangat minim. Padahal, dia juga sudah melakukan sosialisasi ke desa-desa mengenai pendaftaran PPL tersebut.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last