Pengusaha Jember Borong 8 Kaus

0
162
PENGUSAHA JEMBER: Taufik Adi Nugroho (kiri) dan Agus Susanto foto di depan dinding outlet KaOsing.

OUTLET KaOsing makin dikenal. Bukan hanya berasal dari Banyuwangi, pembeli kaus produk KaOsing juga berasal dari luar kota Banyuwangi. Seperti kemarin malam, pemilik House Music Jember Agus Susanto mengunjungi outlet KaOsing yang terletak di Jalan A. Yani 93-C (selatan selatan kantor Pemkab Banyuwangi, tepatnya persis depan Pengadilan Agama Banyuwangi).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dia tidak sendiri, melainkan bersama Taufik Adi Nugroho, Branc Manager PT Temprina Media Grafika Jember dan Edy Sutanto. Agus yang juga tercatat sebagai ketua IPJ (Ikatan Pengusaha Jember) itu tidak menyangka kalau di Banyuwangi ada outlet kaus eksklusif. Yakni, mengangkat tema-tema yang terkait dengan kekayaan budaya Bumi Blambangan.

Loading...

Setelah memilih-milih, dia akhirnya memborong empat kaus. Tiga pieces(pcs) dihadiahkan untuk anak dan istrinya. Sedangkan yang satu untuk dirinya sendiri. Yakni, Banyuwangi Heritage. Bahkan, kaus warna abu-abu lengan panjang itu langsung dia pakai. ’’Wah, ternyata setelah pakai kaus ini langsung seperti boss,’’ kelakarnya sambil berdiri di depan cermin di dalam outlet KaOsing dan langsung disambut ger-geran pembeli lain.

Sementara itu, Taufik Adi Nugroho membeli dua kaus. Selain untuk dirinya sendiri, satu kaus lagi untuk istrinya. Selain tertarik pada design-design eksklusif yang dirilis, dua tokoh pengusaha muda Jember itu mengaku sangat mengagumi layout outlet KaOsing. ’’Ya, tempatnya memang tidak terlalu besar. Tapi, karena digarap dengan total, maka outlet KaOsing jadi sebuah tempat yang bagus dan nyaman.

Terasa sekali nuansa seninya sangat kental,’’ puji Taufik. Pengelola outlet KaOsing, Tasya Madina mengatakan, KaOsing akan terus meningkatkan tokonya. Selain akan terus merilis design-designbaru, tim kreatif KaOsing akan terus me-ningkatkan pernik-pernik di dalam toko. Tentunya, diisi dengan aksesoris-aksesoris yang berbau kekayaan budaya Banyuwangi. ’’Silakan datang dan nikmati outletKaOsing. Beli produk kami yang orisinil,’’ promosinya sambil menegaskan bahwa KaOsing sudah teregistrasi dalam daftar paten Indonesia. (radar

Loading...