Perbasi Ancang-ancang Gelar Seleksi

0
375

Proyeksi Porprov IV Madiun 2013


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IV di Madiun tinggal hitungan waktu. Semakin dekatnya even dua tahunan yang digelar pada 2013 tersebut membuat Pengkab Perbasi Banyuwangi mulai sibuk menata diri. Salah satunya, mempersiapkan tim bola basket yang akan tampil di ajang PON-nya Jawa Timur tersebut.

Ketua Perbasi Banyuwangi, Edi Lukisanto mengatakan, Porprov IV di Madiun akan menjadi perhatian serius dirinya. Serangkaian persiapan sudah disusun agar bisa memberikan hasil maksimal di ajang dua tahunan tersebut. “Kami sudah menyusun tahap demi tahap menuju ke sana,” katanya. Salah satu tahap, menggelar seleksi calon skuad tim bola basket Banyuwangi dalam waktu dekat. Even Banyuwangi Basketball League (BBL) yang rampung 2 Desember lalu sedikit membantu.

Loading...

Sebab, di even tersebut ada pemantauan bakat pemain potensial. Tetapi, Edi juga menyebut, bisa jadi pihaknya akan memaksimalkan potensi tim Popda Banyuwangi. Dengan sedikit polesan dan menambal sejumlah kekurangan, pria berkacamata itu yakin tim bola basket Banyuwangi bisa memberikan hasil terbaik di poprov nanti. Terkait target, Edi tidak ingin muluk-muluk. Berbeda dengan iklim kompetisi di popda, dalam porprov dia hanya bertekad meloloskan tim putra dan putri Banyuwangi ke babak utama.

Target itu cukup beralasan, mengingat berdasar pengalaman tahun lalu, cabang voli wajib masuk babak utama. Kapan seleksi digelar? Edi belum bisa memastikan. Dia hanya mengatakan seleksi tim proyeksi porprov tidak lama lagi akan dilakukan. “Segera akan kita seleksi. Terkait waktu, kita masihmenunggu yang pas,” tegasnya. (radar)

Lanjutkan Membaca : 1 | 2