Pesta Miras, Irul Dihajar Teman Sendiri

  • Bagikan
APES: Wawan di Mapolsek Pesanggaran kemarin.

PESANGGARAN – Wawan Setiawan, 28, dan Joko Tombul, 20, warga Dusun Krajan, Desa Sarongan, Kecamatan Pesanggaran, harus meringkuk di ruang tahanan Mapolsek Pesanggaran kemarin. Kedua nelayan tersebut diduga kuat telah mengeroyok Irul Mustofa, 30, yang terhitung masih tetangga dan sama-sama sebagai nelayan.

Selain menahan kedua tersangka, polisi juga mengamankan barang bukti berupa sebuah kayu dongkrak perahu sepanjang 50 centimeter yang digunakan untuk memukul korban. Kapolsek Pesanggaran, AKP Supriyadi mengatakan, pengeroyokan tersebut bermula ketika ketiganya menggelar pesta minuman keras (miras) di pantai.

Nah, usai pesta miras, kedua tersangka mendadak mengeroyok Irul, bahkan memukul kepala Irul menggunakan kayu dongkrak perahu. Akibat pengeroyokan tersebut, Irul terluka di kepala. Tak terima dengan perbuatan pelaku, koban langsung melapor ke Mapolsek Pesanggaran.

Mendapat laporan tersebut, polisi langsung mencari kedua pelaku, kemudian melakukan penangkapan. “Barang bukti yang digunakan memukul korban juga diamankan di mapolsek,” tandas kapolsek asal Kota Jajag, Kecamatan Gambiran, itu. (radar)

Baca :
Lupa Matikan Kompor, Deretan Warung di Kalibaru Manis Dilalap Api
  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: