Asyik Pesta Miras, Tujuh Pemuda Diamankan

0
396
Tujuh remaja saat terjaring razia di sasak gantung Setail, Genteng

BANYUWANGI – Lagi asyik mabuk minuman keras (miras), tujuh orang remaja diamankan anggota Polsek Genteng dan satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Genteng yang sedang melakukan razia di sejumlah lokasi yang sering dibuat sebagai tempat untuk menenggak minuman keras.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dalam razia yang dilakukan Selasa malam (31/10/2017), petugas menyisir beberapa titik yang diduga sebagai tempat tongkrongan remaja untuk pesta miras. Sasarannya yaitu, sasak gantung, RTH maron dan tempat lain yang diduga menjadi tempat remaja pesta minuman keras.

“Kita berhasil mengamankan tujuh remaja yang asik pesta miras di sasak Gantung Desa Setail, Genteng. Ketujuh remaja yang kita jaring selanjutnya kita bawa ke Kantor Kecamatan Genteng untuk dilakukan Pembinaan,” ungkap Sekretaris Kecamatan Genteng, Andik Basuki.

Andik menambahkan, bahwa razia seperti ini akan terus dilakukan dengan berkoordinasi dengan pihak kepolisian sampai terciptanya kecamatan Genteng yang aman dan Kondusif.

Loading...

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Halo kawan-kawan, Jasa Sewa Mobil atau Rental Mobil Banyuwangi kini sudah semakin pesat perkembangannya lho. Mulai banyak perusahaan/ usaha kecil…
05/29/2018
Banyuwangi

Baca Juga :