Beranda Sosial Pikap Hancur, Alhamdulillah Sopirnya Selamat

Pikap Hancur, Alhamdulillah Sopirnya Selamat

0
1972

Bodi-pikap-Mitsubishi-L-300-remuk-dan-menempel-pada-bus-Sandy-Putra-di-jalan-raya-Desa-Bangsring,-Kecamatan-Wongsorejo,-Banyuwangi,-kemarin.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

WONGSOREJO – Tabrakan hebat terjadi di jalan raya Desa Bangsring, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi, siang kemarin (27/8). Bus Sandy Putra jurusan Surabaya-Denpasar menghantam mobil pikap Mitsubishi L-300.

Meskipun tabrakan hebat dan kondisi pikap L-300 remuk tidak karuan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Hanya satu korban mengalami luka ringan. Bripda Rizky, anggota Lantas Polsek Wongsorejo,  menjelaskan kejadian kecelakaan itu terjadi pukul  10.45.

Loading...

Tempat kejadian perkara (TKP) sekitar 100 meter  di sisi utara Masjid Nurul Karim, Desa Bangsring. Dia menambahkan, kejadian itu berawal dari mobil  pikap L-300 bernopol P 8409 VA melaju kencang dari arah selatan. Pikap itu dikemudikan oleh Ahmad Ikrom,  20, warga Desa Bangsring, Kecamatan Wongsorejo.

Ketika tiba di lokasi kejadian, pikap L300 hendak mendahului mobil Isuzu Panther yang berada di depannya. Begitu mendekati Masjid Nurul Karim, Bangsring, Panther tersebut tiba-tiba mengerem. Spontan mobil pikap L-300 menyalip Panther tersebut.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

error: Uppss.......!