Pikap Hancur, Alhamdulillah Sopirnya Selamat

0
494

Bodi-pikap-Mitsubishi-L-300-remuk-dan-menempel-pada-bus-Sandy-Putra-di-jalan-raya-Desa-Bangsring,-Kecamatan-Wongsorejo,-Banyuwangi,-kemarin.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

WONGSOREJO – Tabrakan hebat terjadi di jalan raya Desa Bangsring, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi, siang kemarin (27/8). Bus Sandy Putra jurusan Surabaya-Denpasar menghantam mobil pikap Mitsubishi L-300.

Meskipun tabrakan hebat dan kondisi pikap L-300 remuk tidak karuan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Hanya satu korban mengalami luka ringan. Bripda Rizky, anggota Lantas Polsek Wongsorejo,  menjelaskan kejadian kecelakaan itu terjadi pukul  10.45.

Loading...

Tempat kejadian perkara (TKP) sekitar 100 meter  di sisi utara Masjid Nurul Karim, Desa Bangsring. Dia menambahkan, kejadian itu berawal dari mobil  pikap L-300 bernopol P 8409 VA melaju kencang dari arah selatan. Pikap itu dikemudikan oleh Ahmad Ikrom,  20, warga Desa Bangsring, Kecamatan Wongsorejo.

Ketika tiba di lokasi kejadian, pikap L300 hendak mendahului mobil Isuzu Panther yang berada di depannya. Begitu mendekati Masjid Nurul Karim, Bangsring, Panther tersebut tiba-tiba mengerem. Spontan mobil pikap L-300 menyalip Panther tersebut.

Petaka terjadi, karena dari arah  berlawanan ternyata muncul bus Sandy Putra bernopol N 7546  US. Bus jurusan Surabaya-Denpasar  yang dikemudikan Imron Hadi, 44, itu melaju kencang.  Tentu saja, Ikrom yang menyetir  pikap L-300 itu terkejut melihat  bus di depannya.

Dengan cepat dia membanting setir ke kanan supaya mobil L300 keluar lintasan. Namun, upaya menghindar dari bus tersebut gagal. Sebab, bus melaju kencang, tabrakan pun tidak bisa dihindari. Duarrr… benturan keras pun mengagetkan warga sekitar.

Kondisi mobil pikap L-300 ringsek. Kabin depannya terkelupas dan nyaris copot. Bodi pikap itu pun lengket menempel pada  bagian depan bus. Yang melegakan, meskipun kondisi kabin pikap itu hancur  tak berbentuk, sang sopir Ahmad Ikrom ternyata hanya menderita luka ringan.

Dia mengalami lecet  pada bagian dagu dan kaki.  Hingga berita ini ditulis, korban dirawat di Puskesmas Wongsorejo. “Kami mengimbau agar pengemudi mobil lebih hati-hati dan selalu waspada dalam berkendara di jalan agar selamat,” ujar Bripda  Rizky.

Sementara itu, barang bukti bus Sandy Putra diamankan di Polsek Wongsorejo siang kemarin.  Mobil L300 masih berada di tepi jalan tak jauh dari lokasi kejadian.  (radar)

Loading...

Baca Juga :