Asyik Pesta Miras, Pengedar Pil Trex Diciduk Polisi

0
1057


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Usaha Ahmad Dwi Siswanto (21), pemuda asal Dusun Kebunrejo, Desa Alasrejo, Kecamatan Wongsorejo mencari uang tambahan dari bisnis haram akhirnya terhenti.

Pria yang selama tiga bulan terakhir menjadi pengedar pil Trihexypenidyl (THP) di sekitaran Desa Alasrejo itu diciduk Reskrim Polsek Wongsorejo Sabtu (17/112018) malam. Dwi Siswanto ditangkap oleh petugas usai melakukan pesta miras di salah satu rumah warga yang ada di Dusun Alasmalang, Desa Alasrejo.

Loading...

Sebelumnya, petugas patroli dari Polsek Wongsorejo mendapat laporan dari salah seorang warga jika ada enam pemuda yang tengah melakukan pesta miras. Tak menunggu waktu lama dua orang petugas langsung menuju lokasi yang dimaksud.

Benar saja, begitu sampai TKP, petugas melihat enam pemuda tengah asyik menikmati miras bersama-sama. Melihat petugas datang, keenam pemuda itu langsung semburat menyelamatkan diri. Selanjutnya, anggota Polsek Wongsorejo pun memilih untuk mengikuti dua pemuda yang kebetulan jarak larinya bisa diikuti petugas. Setelah itu, petugas berhasil mengamankan keduanya.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

Baca :
Sidang Kasus Terbunuhnya Karyawan Bank Berujung Ricuh