Beranda Sosial Pimpinan DPRD Dapat Mobil Dinas Anyar

Pimpinan DPRD Dapat Mobil Dinas Anyar

0
606

Disiapkan Anggaran Rp 1,6 Miliar


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Empat pimpinan DPRD Banyuwangi bakal menikmati fasilitas baru. Setelah dilantik pada Agustus 2014 lalu, ketua dan tiga wakil ketua lembaga wakil rakyat tersebut akan mendapatkan mobil operasional kinyis-kinyis tahun ini.

Kabar yang berkembang menyebutkan, empat pimpinan DPRD akan mendapatkan kendaraan dinas baru jenis station wagon. Bahkan, dana untuk pengadaan kendaraan dinas  pimpinan lembaga legislatif  Bumi Blambangan itu telah masuk Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2016  yang telah disahkan dewan pada  Oktober 2015 lalu.

Ketua DPRD, I Made Cahyana Negara, tidak menampik pengadaan  kendaraan dinas baru  untuk pimpinan dewan telah dianggarkan pada APBD 2016. “Pengadaan mobil dinas pimpinan  dewan memang dianggarkan  di tahun 2016,” ujarnya kemarin (21/1).

Dikatakan, mobil pimpinan dewan yang ada saat ini sudah berumur sekitar enam tahun. Menurut dia, di tahun pertama setelah dilantik, dewan tidak mengusulkan pengadaan mobil dinas pimpinan DPRD. “Baru pada APBD tahun 2016 ini dianggarkan,”  cetusnya.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

error: Uppss.......!