Pindah ke Sekolah Swasta

0
449

ROGOJAMPI – Para siswa yang gagal masuk sekolah negeri banyak yang langsung mendaftar di sekolah swasta. Apalagi, pendaftaran peserta didik baru  (PPDB) di sekolah swasta masih terbuka lebar. Itu seperti yang terlihat di SMK PGRI Rogojampi  kemarin (8/7).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Sejumlah siswa yang gagal masuk sekolah negeri mulai berdatangan dan mendaftar di sekolah swasta. “Ada 20 calon siswa limpahan dari negeri yang mendaftar,” cetus Kepala SMK PGRI Rogojampi, Mohamad Thoha. SMK PGRI Rogojampi, terang dia, sudah membuka pendaftaran PPDB  ini sejak sebelum pengumuman kelulusan SMP/MTs.

Hasilnya, tidak sedikit calon siswa mendaftar lebih awal. “Yang daftar itu rata-rata sudah berminat sejak awal,” katanya. Dari empat bidang jurusan yang ada, jelas dia, sebagian besar berminat ke jurusan akuntansi, perkantoran,  dan pemasaran.

Sementara itu, jurusan multimedia, sebut dia, masih jarang peminat. “Terbentur kewajiban memiliki perangkat lunak, seperti laptop,” terangnya.  Sementara itu, 127 calon siswa yang  mengikuti jalur mandiri di SMAN 1  Rogojampi kemarin (8/7) mengikuti  ujian.

Koordinator PPDB SMAN 1  Rogojampi, Ubaidillah, mengatakan calon siswa jalur mandiri melaksanakan tes hanya sehari. “Hasil tes jalur mandiri  ini akan diumumkan pada Jumat  (10/7),” ungkapnya. (radar)

Loading...

Jual Permen SOLOCO Obat Kuat Bandung COD 087722250111

Jual Permen SOLOCO Obat Kuat Bandung COD 087722250111

Bandung COD – Hp : 0877-2225-0111 Jual Permen SOLOCO Asli Di Bandung | Agen Permen SOLOCO Obat Kuat Bandung |…
05/17/2019
bandung
[yuzo_related]

Kata kunci yang digunakan :