PKBR Peduli Anak Yatim

0
137
BERBAGI RASA: Keluarga besar PKBR menyerahkan santunan dan bingkisan
kepada anak yatim piatu di Masjid KBR Baiturrahmah.

BANYUWANGI – PT. Kertas Basuki Rachmat (PKBR) Banyuwangi berbagi rasa bersama anak-anak yatim, kemarin. Acara yang ditempatkan di Masjid Baiturrahmah lingkungan PKBR itu dikemas dengan berbuka bersama, pemberian santunan, serta pembagian bingkisan. Ketua Takmir Masjid Baiturrahmah PKBR, H. Syaiful Lukman mengatakan, acara ini merupakan agenda tahunan yang selalu digelar dan diprakarsai oleh Yusuf Ardhi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Anak yatim yang mendapatkan santunan adalah mereka yang terdata dari berbagai kelurahan di sekitar PKBR. Antara lain dari Kelurahan Singotrunan, Kelurahan Pengantigan, Kelurahan Lateng, beberapa pelajar dari SMPN 3 Banyuwangi, serta beberapa putra/putri mantan karyawan. “Total santunan dan bingkisan yang diberikan sebanyak 97 anak yatim. Jumlah ini lebih banyak dibanding tahun lalu yang hanya berjumlah 45 anak yatim,” ungkap Syaiful.

Dikatakannya, pemberian santunan dan bingkisan ini merupakan aplikasi dari ketaqwaan sebagai umat Islam sekaligus wujud kepedulian PKBR. Acara yang berlangsung sore hari ini diikuti pula oleh karyawan dan keluarganya. Sambil menunggu waktu berbuka puasa, acara diisi siraman rohani oleh Ustadz Iqbal At Tamimi dan doa bersama. “Dengan harapan semoga PKBR tetap lancar berproduksi dan tetap menjadi ikon Banyuwangi,” tandas Syaiful. (radar)

Loading...

Kata kunci yang digunakan :