PKS Target 1 Fraksi di DPRD

0
205

BANYUWANGI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Banyuwangi tampaknya ingin benar-benar mengoptimalkan kadernya untuk maju dalam pertarungan Pemilu Legislatif (Pileg) 2014. Dengan mengandalkan internal kader, PKS optimistis meraup suara signifi kan pada pesta demokrasi lima tahunan tersebut. Tidak tanggung-tanggung, PKS memasang target minimal empat kursi di DPRD Banyuwangi. Dengan mendudukkan empat anggota di kursi wakil rakyat, PKS bisa membentuk fraksi sendiri.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dikonfirmasi saat mengantarkan berkas daftar caleg sementara (DCS) ke kantor KPU Banyuwangi kemarin (22/4), ketua DPD PKS Banyuwangi, Ratu Warang Agung mengatakan, pihaknya telah menyiapkan kader-kader terbaik untuk terjun dalam Pileg 2014 mendatang. “Hari ini (kemarin) PKS mengantarkan 47 berkas DCS kepada KPU Banyuwangi. Komposisinya, 30 laki-laki dan 17 perempuan. Jika dipersentase bacaleg perempuan PKS mencapai 36 persen,” ujarnya.

Menurut Warang Agung, latar belakang pendidikan 50 persen bacaleg PKS menggenggam titel Sarjana Strata Satu (S-1), 37 persen lulusan Diploma Tiga (D-III), dua persen Sarjana Strata Dua (S-II), dan sisanya merupakan tamatan SMA/sederajat. “PKS tidak ingin sematamata meraup suara terbanyak. Kami berupaya melahirkan sosok anggota legislatif yang mampu menghasilkan keputusan yang bijak yang sesuai dengan keinginan rakyat.

Target minimal kami satu fraksi (empat anggota DPRD). Tetapi kami berharap minimal ada satu caleg kami yang terpilih di masing-masing Dapil di Banyuwangi,” paparnya. Ratu Warang Agung mengatakan, saat ini PKS berada dalam puncak tahap konsolidasi dengan capaian terbangunnya kembali soliditas kader dan struktur di semua tingkat. (radar)

Loading...

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Yuk gan segera order Rack Server DATEUP RACK PERTAMA DAN SATU SATU NYA DI INDONESIA Dengan desain yang sangat bagus…
08/21/2018
Surabaya