Polisi Belum Mintai Keterangan Korban Carok

0
565

LICIN – Insiden berdarah melibatkan dua petani di Dusun Randuagung, Desa Kluncing, Kecamatan Licin, Rabu lalu (4/11) mendapat perhatian serius Satreskrim Polsek Licin. Untuk mengungkap motif di balik kejadian yang melibatkan sesama warga Desa Banjar, Kecamatan licin, itu polisi masih melakukan penyidikan.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Penyidik berencana memanggil dan meminta keterangan Payumin, 65, Siswandi, 44, dan Khoirupin, 44. Tiga orang itu yang terlibat duel maut berdarah di  areal persawahan Rabu lalu.

Sayang penyidik belum bisa memeriksa ketiganya karena masih menjalani perawatan dirumah sakit. Seperti diketahui, akibat kejadian itu, Payumin kondisinya masih kritis. Dia menderita luka diieher bagian belakang.

Hal yang sama juga dialami Siswandi Anak kandung Payumin itu menderita luka di tangan.  Tidak hanya itu, Khoirupin juga bernasib sama. Akibat bogem mentah Siswandi kini dia juga menginap di Puskesmas Licin. Wajahnya bengep dan mendapat jahitan di pelipis.

“Rasanya belum bisa memeriksa ketiganya sekarang. Kondisinya masih belum memungkinkan. Kami akan melihat perkembangan kondisi mereka selanjutnya,” ujar AKP Jupriyadi, Kapolsek Licin, kemarin. Meski demikian, polisi tetap akan melaksanakan pemeriksaan, diantaranya memeriksa saksi-saksi yang ditengarai mengetahui cekcok di sawah tersebut.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last