Duel Berdarah di Tengah Sawah

0
1294

Kena Sabetan Parang, Bapak-Anak Terluka Parah


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

LICIN – Perkelahian berdarah terjadi di areal persawahan di Dusun Randu Agung, Desa Kluncing, Kecamatan Licin, kemarin. Seorang petani, Payumin, 65, tergeletak bersimbah darah di sebuah sungai tidak jauh dari sawah yang dia garap.

Pelaku penganiayaan tak lain adalah Khoirupin,  44, tetangganya. Korban yang merupakan war ga Dusun Krajan, Desa Banjar, Kecamatan Licin, itu menderita luka serius akibat sabetan senjata tajam jenis parang. Korban menderita luka di tengkuk belakang hingga membuatnya terkapar tidak berdaya.

Beruntung, kejadian itu tidak sampai merenggut nyawa. Korban secepatnya dirujuk ke RSUD Blambangan. Bukan hanya Payumin yang menderita luka bacok. Siswandi, 44, anak Payumin, juga dirujuk ke rumah sakit. Pria tersebut berusaha melerai perkelahian tersebut, tapi malah kena sabetan parang.

Dia mengalami luka serius di tangan dan jari. Usai membabat dua lawannya, pelaku kini juga harus ngamar di Puskesmas Licin. Khoirupin menderita luka memar dan sobek di pelipis akibat berduel dengan Payumin dan Siswandi.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last