Polisi Lacak Keberadaan Mobil Ivan

0
1167


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

KALIBARU – Polisi terus berburu dengan waktu untuk mengungkap pelaku dan motif dari kematian Ivan Kristiyanto, 31, warga RT 4/  RW 3, Dusun Lidah, Desa/Kecamatan Gambiran, yang ditemukan tergeletak di Perkebunan PTPN  XII, Kebun Jatirono, Afdeling Kacangan, wilayah Dusun Kacangan, Desa Kajarharjo, Kecamatan Kalibaru, Sabtu lalu (28/1).

Polisi kini sedang melacak keberadaan mobil Ivan yang diduga dilarikan oleh pelaku. Dari hasil penelurusan yang dilakukan polisi, diketahui posisi  mobil kuat dugaan masih berada di Pulau Jawa. “Mobil itu terdata  masih ada di Jawa,” ujar AKP  Dewa Putu Prima Yogantara Parsana, Kasatreskrim Polres Banyuwangi, kemarin.

Loading...

Dari penelusuran yang dilakukan oleh timnya. keberadaan mobil saat ini hanya berada di Jawa. Untuk letak posisinya, mantan Kasatreskrim Kediri ini belum bisa membeberkan. Namun, posisinya masih berada wilayah antara Jawa Timur dengan Jawa Tengah.

Selain memburu keberadaan kendaraan yang dirampas pelaku, polisi juga tengah mendalami sejumlah motif yang kini tengah dikaji oleh tim buru sergap. Selain motif perampokan yang menguat atas kematian Ivan sebelumnya, polisi juga mendalami adanya motif lain seperti balas dendam  hingga persaingan bisnis. Ivan dikenal selama ini sebagai “sopir tembak” dan travel.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2