Polisi Razia Hotel dan Tempat Kos di Rogojampi

0
361

Anggota-Polsek-Rogojampi-dan-Satpol-PP-menggelar-operasi-yustisi-di-rumah-kontrakan-Perum-Pancoran-Mas,-Rogojampi,-Sabtu-malam

ROGOJAMPI-Polisi dan Satpol PP Kecamatan Rogojampi, kembali merazia tempat hiburan malam, hotel, rumah kos, dan rumah kontrakan, Sabtu malam  (12/6). Dalam razia kali ini, mereka tidak mendapatkan hasil.  Sejumlah tempat hiburan yang  ada di wilayah itu tutup semua.

Kapolsek Rogojampi, Kompol Toha Choiri, mengatakan razia yang digelar bersama Satpol PP itu operasi rutin yang digelar selama Ramadan. Selain  menyasar tempat hiburan  malam, kafe, hotel, dan rumah   kos, pihaknya juga menyisir sejumlah rumah kontrakan  yang diduga sering dijadikan  tempat mesum.

Operasi yang dimulai pukul 21.00, itu langsung menyasar ke Hotel Mangir, di Desa Mangir dan tempat karaoke. Di tempat itu, polisi tidak mendapati satu pun pengunjung yang sedang bermalam. Tempat karaoke yang biasanya dipenuhi pengunjung, juga tutup rapat,  lampu penerangan juga padam.

Dari tempat itu petugas melanjutkan razia dengan menyisir rumah kontrakan di Perum Pancoran Mas. Petugas yang berpakaian dinas dan preman langsung menyebar dan mengetuk  satu per satu rumah kontrakan  yang disewakan.

“Kita koordinasi dengan RT dan RW setempat, dan memeriksa seluruh identitas penghuni kontrakan,” terangnya. Operasi dilakukan di tempat kontrakan ini, karena sering ada pengaduan di perumahan itu sering dijadikan tempat sembunyi pasangan selingkuh.

“Semua memiliki kartu identitas,”  katanya pada Jawa Pos Radar Genteng. Dari rumah kontrakan itu, razia dilanjutkan dengan menyisir sejumlah rumah kos dan losmen (penginapan) di wilayah Prejengan dan Maduran, Rogojampi. Hasilnya juga masih sama, tidak ada satu pun penghuni di rumah kos yang bermalam. “Kami akan  terus pantau dan awasi secara intensif,” ancamnya. (radar)

Loading...


Kata kunci yang digunakan :