Beranda Sosial Protes Jalan Rusak, Warga Mancing di Kubangan Air

Protes Jalan Rusak, Warga Mancing di Kubangan Air

0
1314

M.-Sholeh-memancing-di-kubangan-jalan-raya-perbatasan-Desa-Kedungrejo-dan-Desa-Kedungringin,-Kecamatan-Muncar,-kemarin


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

MUNCAR – Jalan rusak parah dan mirip kubangan saat turun hujan di Dusun Krajan, Desa Kedungringin, Kecamatan Muncar menyebabkan warga geram. M Sholeh, 45, menggelar aksi tunggal dengan memancing ikan di tengah jalan yang berubah jadi kubangan.

Loading...

Aksi yang dilakukan Soleh itu, seolah menyindir karena jalan raya yang ada di desanya sudah rusak berat dan tidak pernah ada perbaikan. “Ini jalur alternatif yang setiap hari ramai dilewati warga, sudah lima tahun rusak tidak pernah diperbaiki,” kata M. Sholeh.

Memancing di tengah kubangan jalan tersebut, terang dia, sengaja dilakukan sebagai bentuk keprihatinan. Pasalnya, jalan itu sudah tak layak di sebut badan jalan. Ruas jalan sepanjang 500 meter itu kini berubah seperti kolam. “Banyak pengendara motor yang jatuh dan tabrakan akibat berebut jalan yang masih  bagus,” katanya.

Tokoh pemuda lainnya, Irwan, 34, menyampaikan aksi memancing di tengah jalan yang mirip kubangan itu merupakan aksi damai dan tidak mengganggu pengguna jalan. “Kalau menanam pisang di tengah jalan mengganggu pengendara,” cetusnya.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

error: Uppss.......!