Beranda Sosial Ratusan Warga Tionghoa Banyuwangi Ramaikan Malam Imlek di Klenteng Tik Liong Tian

Ratusan Warga Tionghoa Banyuwangi Ramaikan Malam Imlek di Klenteng Tik Liong Tian

0
772


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Malam perayaan Imlek di gedung serba guna Tri Dharma TITD Tik Liong Tian Rogojampi dihadiri sedikitnya 700 warga Tionghoa Kecamatan Rogojampi dan Paguyuban Warga Tionghoa Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (22/2/18) pukul 17.00–21.00 WIB.

Dalam perayaan tersebut, hadir pula Ketua DPC Demokrat Michael Edy Hariyanto, anggota DPRD Fraksi Demokrat Wendriawanto, Camat Rogojampi Nanik Machrufi, Kapolsek Rogojampi Kompol Suharyono, Danramil Rogojampi Kapten Inf I Wayan Sudana, dan Ketua Fositogamas yang juga Ketua MWC NU Rogojampi H Nanang Nur Ahmadi.

Loading...

“Malam itu merupakan perayaan malam Imlek. Kalau kegiatan sembahyangannya sudah dilaksanakan pada tanggal 18 Februari lalu. Untuk mengamankan pelaksanaan perayaan malam Imlek ini, kami dibantu personel dari koramil. Kami dari polsek menyediakan 20 personel dan dari koramil sebanyak 10 personel,” tutur Kapolek Kompol Suharyono.

Petugas dari polsek dan koramil tersebut bekerjasama mengamankan perayaan malam Imlek yang dihadiri ratusan warga Tionghoa. Selain itu, petugas polsek juga mengamankan jalur lalu lintas, pasalnya lokasi kegiatan berada di pinggir jalan raya.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

error: Uppss.......!