Rhoma Irama Optimistis Nyapres Lewat PKB

0
148

rhomaBANYUWANGI – Raja dangdut Rhoma Irama optimistis Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan mendapat dukungan penuh dari masyarakat dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) yang akan digelar pada 9 April 2014 mendatang. Partai tersebut akan mengusung dirinya sebagai calon presiden (capres). Pernyataan itu disampaikan Bang Haji, sapaan Rhoma Irama, di ha dapan para wartawan di Hotel Mi rah, Desa Klatak, Kecamatan Kali puro, Banyuwangi, Selasa malam lalu (25/3).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

“Rhoma itu identik dengan PKB,” katanya. Rhoma mengaku telah memiliki komitmen bersama PKB. Komitmen soal capres, hingga kini masih belum berubah. “Sekarang ini yang penting bagaimana kita bisa membesarkan PKB, bagaimana PKB dapat dukungan penuh masyarakat,” ujarnya. Dengan serius Rhoma menyatakan, dirinya tidak percaya dengan lembaga survei yang se lama ini menempatkan PKB di urutan bawah. Sebab, lembaga survei sudah sering keliru dalam memaparkan hasil penelitian pada pemilihan kepala daerah (pilkada). 

“Con toh konkret itu ya Pilkada di DKI Jakarta, salah semua kan,” cetusnya. Berdasar pengalaman itu, Rhoma tetap berkeyakinan ikh tiar yang dilakukan untuk mencari simpatisan akan disambut baik dengan suara yang tinggi. “Saya optimistis PKB mendapat suara tinggi dan bisa mengusung capres,” tegasnya. Rasa optimistis suami Rica Rachim itu berdasar pengamatan yang dilakukan melalui pengajian dan kegiatan lain yang dilakukan bersama Soneta Grup. “Setiap menghadiri pengajian dan musik bareng Soneta, sambutan masyarakat sangat luar biasa,” dalihnya. 

Ditanya terkait capres lain, seperti Mahfud MD dan Jusuf Kalla, yang juga memiliki hubungan dekat dengan PKB, pentolan Soneta Grup itu menganggap mereka bukan saingan. Sebab, dirinya memiliki hubungan baik dengan kedua tokoh nasional tersebut. “Kita ber sama-sama membesarkan PKB, bukan saingan,” ujarnya.  Disinggung terkait calon wakil presiden (cawapres) yang akan diusung bila nanti maju sebagai capres, Rhoma menyatakan bahwa itu akan diserahkan kepada partai. “Terkait cawapres, itu menjadi domain partai. Saya akan manut saja,” katanya. (radar)

Loading...

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

Apakah anda pemilik usaha yang masih menggunakan manual (Excel) untuk perhitungan absensi, gaji, pajak, BPJS dan laporan?? Dan apakah Human…
05/24/2018
DKI Jakarta