Ririn dan Evi Tinggalkan Surat Wasiat

0
481


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

KEMATIAN Ririn dan anaknya, Evi Novitasari, masih bersaput misteri. Pasalnya, penyebab pasti kematian kedua korban masih belum jelas. Selain tidak ditemukan luka bekas tanda kekerasan, polisi yang melakukan olah TKP hanya menemukan sejumlah barang bukti.

Di antaranya gelas berbau pesing yang dibuang di tempat sampah dan empat lembar surat wasiat yang  diduga ditulis oleh Ririn dan Evi Novitasari. Surat tersebut ditemukan di dalam lemari kayu. Surat itu berisi tentang keluh kesah Evi Novitasari  kepada kakaknya, Ari Wibowo.

Loading...

Dalam surat wasiat yang ditandatangani dan nama terang Evi Novitasari  itu berisi sebuah ungkapan terima kasih dan permohonan maaf Evi kepada Ari Wibowo.  Surat tersebut ditulis dengan tulisan tangan pada kertas dengan panjang empat paragraf.

Selain berisi ungkapan, juga berisi  pesan agar Ari Wibowo tidak melupakan  adiknya yang sering membuat jengkel, marah, dan meminta maaf atas segala tingkah laku. Dua surat tersebut isinya sama, hanya ditulis pada kertas yang berbeda. Dalam  surat lainnya, yang diduga ditulis oleh  Ririn kepada anaknya Ari Wibowo tertulis,

“Rik kalau adah bank yang nagih utang ke sini bilang aja ndak tau. Soalnya gak ikut campur masalah ini. Dari Tumarni untuk Ari Wibowo,” Surat lainnya juga meninggalkan pesan yang isinya, “Ya Tuhan, kamu telah menjawab doaku. Permata yang selama ini aku cari sudah akau temukan. Biar susah  di dunia asal senang di alam sana. Biar menderita di dunia,”.

Empat lembar surat yang diduga ditulis  oleh kedua korban itu kini sudah diamankan  polisi sebagai barang bukti. “ Sementara  kami masih dalami kasus ini,” jelas Kapolsek Wongsorejo, Iptu Kusmin. (radar)

Loading...

Baca Juga :