Ruliyono Bagikan 1.050 Baju

0
164
BERBAGI: Ruliyono memberikan santunan kepada anak yatim, kemarin.

GLENMORE -Seperti pada tahun sebelumnya, momentum bulan suci Ramadan dimanfaatkan oleh anggota DPRD Banyuwangi, Mohammad Ruliyono, untuk berbagi terhadap sesama. Sore kemarin, politisi dari Partai Golongan Karya, itu berbagi dengan para pengurus Pimpinan Kecamatan (PK) dan Pimpinan Desa (Pimdes) Partai Golkar dan AMPG dari Kecamatan Sempu dan Genteng.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Selain itu, kegiatan yang digelar sambil berbuka bersama di warung makan Bu Gun, Desa Karangharjo, Kecamatan Glenmore, itu juga mengundang anak yatim piatu. Kali ini anggota DPRD asal Kecamatan Glenmore, itu memilih membagikan baju batik kepada para konstituen dan masyarakat umum.

“Setelah PK Sempu dan PK Genteng, besok giliran PK Glenmore dan Kalibaru,” kata anggota DPRD dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kalibaru, Glenmore, Genteng, dan Sempu, itu Ruli menuturkan, untuk tahun ini dirinya akan membagikan minimal 1.050 baju kepada PK, Pimdes, AMPG dan masyarakat yang membutuhkan.

“Jumlah itu biasanya akan membengkak dan lebih dari itu,” tuturnya. Dia berharap, niatnya berbagi tersebut bisa bermanfaat bagi sesama yang membutuhkan. “Saya ini ilmu agama nol, kalau nggak dimbangi dengan begini (berbagi) kan bagaimana saya ini,” tuturnya dengan logat Madura. (radar)

Loading...