Rumah Keluarga Linda Masih Tertutup Rapat

0
1111


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANGOREJO – Sehari kepulangan Linda Purwaningsih, 31, TKI yang dideportasi dari Turki karena dicurigai ikut Kelompok  radikal Islamic State in Iraq and Syiria (ISIS),kondisi di rumah orang tuanya yang ada di RT 5, RW2, Dusun/Desa Temurejo, Kecamatan Bangorejo, tetap aman seperti biasa.  Tidak ada penjagaan dari kepolisian di rumah atau di sekitar lingkungannya. Tapi, polisi  tetap melakukan pemantauan.

“Semuanya aman dan tidak ada hal-hal yang perlu dirisaukan, ” kata Kapolsek Bangorejo, AKP Watiyo kemarin (24/3). Kapolsek mengakuti dak memberlakukan penjagaan di sekitar  rumah. Sebab, dianggap tidak berpotensi menimbulkan kegaduhan.

“Tidak ada petugas  yang jaga secara khusus, kita hanya memantau saja,” jelasnya. Dari pantauan Jawa Pos Radar Genteng, suasana rumah Kateno, orang tua Linda tidak ada perubahan kemarin. Hanya saja, rumah itu terlihat sering tutup. Orang tua Linda, juga  tidak bisa dihubungi melalui hand  phone (HP).

Sementara itu, Kepala Dusun/Desa Temurejo, Edi Sumaryo, mengatakan suasana lingkungan rumah Kateno nyaris tidak ada perbedaan. Dia mengungkapkan, hanya sesekali meninjau di sekitar rumah keluarga Lindadan tidak menemukan tanda-tanda yang mencurigakan.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last