Sah! Tahanan Kasus Narkoba Ini Nikahi Kekasihnya di Masjid Polres Banyuwangi

0
715

BANYUWANGI – Andi Rachman, tahanan kasus narkoba, menikah di masjid Polres Banyuwangi, Rabu (2/1/2019). Warga Jalan Piere Tendean, Kelurahan Tukangkayu, Kecamatan Banyuwangi ini, menikah dengan wanita berinisial IR, warga Kecamatan Bangorejo, Kabupaten Banyuwangi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Pernikahan tahanan narkoba ini memang sudah mendapatkan restu oleh Kapolres Banyuwangi AKBP Taufik Hardiansyah Zeinardi. Keluarga kedua mempelai dan kerabat dekat pun menangis haru menyaksikan prosesi sakral tersebut.

Andi dengan penuh rasa cinta mencium kening sang istri sebelum ia kembali digiring kedalam jeruji besi, nampak IR berlinang air mata serasa enggan melepas suaminya. Suasana haru pun berubah menjadi isak tangis saat itu.

Loading...

Kasat Resnarkoba Polres Banyuwangi, AKP Imron mengatakan, pihak kepolisian tetap memberikan haknya kepada Andi untuk melangsungkan pernikahan meskipun ia sedang dalam masa penahanan.

“Kita tetap berikan kebebasan individu untuk melangsungkan pernikahan namun secara terbatas,” katanya.

Andi ditangkap Satnarkoba Polres Banyuwangi pada hari Rabu 19 Desember 2018 lalu, di rumahnya dengan barang bukti satu paket narkotika jenis sabu – sabu yang disimpan dalam bungkus rokok.

Dalam kasus ini, tersangka dijerat dengan pasal 114 Undang Undang tentang Narkotika nomor 35 tahum 2009 dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun penjara.

Loading...

[AWPCPRANDOMLISTINGS limit=1]
Baca :
Sopir Mengantuk, Mobil Pick Up Ringsek Tabrak Pohon di Banyuwangi