Sasak Bomo Minta Tumbal Lagi

0
897

sasakKali ini Bus Seruduk Truk

ROGOJAMPI – Jalan raya Sasak Bomo, Desa Mangir, Kecamatan Rogojampi, seakan menjadi langganan kecelakaan lalu lintas. Setelah terjadi kecelakaan yang menyebabkan tiga wanita tewas, kini kecelakaan bus versus truk terjadi di lokasi yang sama. Tidak ada korban jiwa dalam laka lantas pukul 13.45 tersebut. Sopir truk, Nur Hariri, 50, juga selamat dari maut.

Warga Dusun Krajan, Desa/Kecamatan Cluring, tidak mengalami luka sedikit pun. Hanya saja, temannya bernama Santoso, 37, warga Dusun Cangaan, Desa Genteng Wetan, Kecamatan Genteng, mengalami patah tulang tangan kiri dan robek telapak kaki kanan. Santoso harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Nahdlatul Ulama (RSNU) Mangir.

Bagaimana dengan sopir bus? Dian Lohka, 32, sopir bus Borobudur bernopol P 7506 UM juga selamat. Warga Dusun Tamanrejo, Desa Tamansari, Kecamatan Wuluhan, Kabupaten Jember, itu tidak mengalami luka apa pun. Kapolsek Rogojampi Kompol Bagio SP melalui Kanitlantas Aiptu Herlan mengaku belum bisa menjelaskan kronologi tabrakan bus dan truk bernopol P 8580 US tersebut.

“Kita masih di lapangan mengumpulkan bukti dan keterangan saksi,” kata Herlan. Informasi sementara, saat kejadian, posisi truk berada di depan dan bus itu di belakangnya. Kedua kendaraan itu sama-sama meluncur dari arah selatan. Ketika sampai di lokasi kejadian, bak belakang truk tertabrak bus hingga terdorong beberapa meter. Selanjutnya, truk warna kuning tersebut menabrak pohon di tepi jalan hingga mengalami rusak berat. (radar)

Baca :
Truk Tronton Vs Dua Motor di Banyuwangi, Satu Tewas