Sebulan Koma, TKI Asal Siliragung Meninggal di Taiwan

0
2633

Dodik-saat-menjalani-perawatan-di-rumah-sakit-karena-koma.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

SILIRAGUNG – Dodik Setiyawan, 26, tenaga kerja Indonesia (TKI) asal Dusun Sumbermanggis, RT 2, RW 13, Desa Barurejo, Kecamatan Siliragung, Banyuwangi, meninggal dunia di Taiwan Senin malam lalu (8/8). Sebelumnya, TKI tersebut koma dan menjalani perawatan di Rumah sakit Taichung, Taiwan, sejak 9 Juli lalu.

Dodik dikabarkan meninggal dunia sekitar pukul 18.30 Senin kemarin. Para kerabat dan tetangga siang kemarin banyak yang mendatangi rumah keluarga tersebut untuk bertakziah dan menyampaikan rasa belasungkawa kepada istri  Dodik, Tika Dwi Safitri, dan keluarga.

Kabar meninggalnya Dodik itu disampaikan salah satu kerabat, Yayuk Lestari, 32, dan mertua  Dodik, Sriyati. “Kami dapat kabar Dodik meninggal itu tadi malam (kemarin malam) sekitar pukul  18.30,” cetus Yayuk Lestari. Yayuk menyebut kabar itu dari petugas kantor Kamar Dagang Ekonomi Indonesia (KDEI) Taiwan. Kabar itu disampaikan sesaat setelah Dodik meninggal.

“Dodik meninggal, kami langsung dikabari,” ungkapnya. Menurut Yayuk, kondisi terakhir Dodik sebenarnya membaik. Tetapi, tekanan darahnya mendadak turun saat mengetahui salah satu kakaknya, Mariyono, yang sengaja datang ke Taiwan untuk melihat kondisinya, itu akan kembali ke Indonesia.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
3 Bocah Hilang Terseret Ombak Pantai Trianggulasi