Beranda Pemerintahan Sekkab Slamet Resmi Lepas Baju PNS

Sekkab Slamet Resmi Lepas Baju PNS

0
1589

pada-hari-terakhir-kerja-slamet-kariyono-berpamitan-dengan-menyalami-satu-per-satu-pns-usai-upacara-pengantar-akhir-tugas-sekkab-di-halaman-kantor-pemkab-banyuwangi-kemarin


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Berpesan agar Kekompakan Birokrasi Dilanjutkan

BANYUWANGI – Ratusan pegawai negeri sipil (PNS) “melepas” Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Slamet Kariyono mengakhiri masa tugas sebagai pegawai negeri sipil (PNS) kemarin (31/10).  Pelepasan Slamet sebagai abdi negara itu dikemas dalam upacara pengantar  akhir tugas sekkab di halaman kantor Pemkab Banyuwangi.

Suasana haru begitu terasa ketika Slamet naik podium memberikan sambutan. Pria yang lebih dari 26 tahun berkarir sebagai PNS dan 13 tahun di antaranya dihabiskan untuk mengabdi di Bumi Blambangan itu menyampaikan  Rasa syukur kepada Allah SWT.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati Abdullah Azwar Anas dan Wakil Bupati (Wabup) Yusuf Widyatmoko serta  seluruh jajaran pemkab. “Jaga terus kebersamaan dan kekompakan,” ujarnya. Sekkab Slamet menambahkan, dirinya  berharap ke depan semua birokrasi  bekerja transparan dan meningkatkan kinerja pelayanan masyarakat.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

error: Uppss.......!