Semegah Buka PPDB Online Hari Ini

0
549

GLAGAH – Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Glagah (Semegah) yang sudah menerima penghargaan ISO 9001 secara resmi membuka pendaftaran calon siswa baru mulai hari ini. Penerimaan peserta didik baru (PPDB) yang dilaksanakan secara online itu bisa diakses oleh wali murid, atau calon siswa. Sehingga, calon pendaftar tidak perlu lagi datang ke SMKN 1 Glagah.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Hal tersebut untuk memudahkan calon pendaftar, sekaligus agar pelaksanaan PPDB di SMKN 1 Glagah ini berlangsung transparan. Karena bersifat online, maka setiap orang bisa melihat langsung siapa saja yang sudah mendaftar ke sekolah yang ada di Jalan Kuntulan 1 Banyuwangi itu. Baru setelah 18 Juni nanti, calon siswa baru bisa datang langsung ke SMKN 1 Glagah untuk menyerahkan berkas dan bukti pendaftaran.

Perlu diketahui, SMKN 1 Glagah di bawah binaan Drs. H Paidi tahun ini berhasil masuk peringkat 10 besar peraih Nilai Ujian Nasional (NUN) se-Indonesia. Di Banyuwangi, ada tiga siswa SMKN yang berhasil meraih NUN tertinggi. Dua di antaranya adalah siswa SMKN 1 Glagah. Sejak beberapa tahun lalu, SMKN 1 Glagah telah bekerjasama dengan perusahaan kapal penangkap ikan di Jepang.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2