Sempat Jadi DPO, Pelaku Penganiayaan Akhirnya Diringkus Polisi

0
350


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Sempat menjadi daftar pencarian orang (DPO), Ahmad Joni Karimullah (28), akhirnya ditangkap Unit Reskrim Polsek Muncar. Pemuda asal Dusun Muncar RT 04 RW 01 Desa Kedungrejo, Kecamatan Muncar tersebut ditangkap dirumahnya sepulang dari Bali, Rabu malam (11/4/18) sekitar pukul 21.00 WIB.

Sebelumnya, pada Jumat (5/2/18) pukul 02.30 WIB Ahmad Joni dilaporkan telah melakukan penganiayaan terhadap Mohammad Kadafi (22) warga Dusun Muncar RT 04 RW 01 Desa Kedungrejo, Kecamatan Muncar.

Menurut Kapolsek Muncar Kompol Toha Choiri, penangkapan terhadap Joni berdasar atas laporan Mohammad Kadafi yang telah menjadi korban penganiayaan Joni pada Jumat (5/2/18) pukul 02.30 WIB.

“Penganiayaan dilakukan oleh terlapor di rumah korban. Korban dipukul di bagian wajah dengan menggunakan tangan dan bagian kepala dipukul sekali dengan menggunakan asbak. Akibat tindakan terlapor, korban mengalami luka robek di bagian kepala,” tuturnya.

Setelah melakukan penganiayaan terhadap korban, terlapor segera melarikan diri ke Bali. Sehingga sejak dilaporkan ke polisi, terlaopor Joni masuk dalam DPO Polsek Muncar. Sehingga pada saat Joni pulang kembali ke Muncar, segera aparat Polsek Muncar melakukan penangkapan.

Sebagai pendukung laporan aksi penganiayaan tersebut, polisi telah mengamankan barang bukti berupa asbak rokok yang terbuat dari kayu warna coklat. Asbak itu yang digunakan terlapor untuk memukul kepala korban hingga mengalami luka robek.

“Akibat tindakannya, terlapor Joni harus mendekam di rutan Mapolsek Muncar untuk menjalani pemeriksaan,” tandasnya.

Loading...

Sewa Gudang 495 m2 Tebet Jakarta Selatan Primium Parkir Luas

Sewa Gudang 495 m2 Tebet Jakarta Selatan Primium Parkir Luas

Di sewakan Ruko 3,5 Lt dan Gudang Kantor dan Gudang 2 Lantai & Gudang 3 in 1 Infinia Park Jalan…
12/06/2018
Jakarta Selatan

Baca Juga :