Dua Nelayan Babak Belur Dihajar Kawanan Preman

0
127
Korban (kanan) melaporkan kasus pengeroyokan ke Polsek Purwoharjo, kemarin (25/4), Foto : radarbanyuwangi.jawapos.com

Dua orang nelayan yang biasa mencari ikan di Pelabuhan Ikan Grajagan, Desa Kembiritan, Kecamatan Genteng, Yasin, 26, dan Fahmi, 25, warga Desa Grajagan, babak belur dikeroyok oleh sejumlah orang yang tak dikenal, dini hari kemarin (25/4).

Gara-gara dikeroyok itu, kedua nelayan itu mengalami luka cukup parah pada bagian wajah. Tidak terima dengan ulah kawanan preman, kedua korban langsung melaporkan ke polsek setempat. “Saya keluar rumah untuk memeriksa jarring ikan di pelabuhan,” terang Fahmi.

Saat menuju ke pelabuhan itu, terang dia, setiba di tengah hutan motor yang dinaiki dihadang oleh kawanan orang yang tak dikenal.

Mereka langsung mencabut kunci motor dan melayangkan bogem mentah ke arah wajah. “Pelaku yang mengeroyok itu jumlahnya sekitar 20 orang,” ujarnya.

Fahmi dan Yasin yang jumlahnya kalah banyak, hanya bisa pasrah saat dihajar oleh puluhan orang tak dikenal itu.
Badannya dipukul dan ditendang hingga tak sadarkan diri. Puas menghajar kedua korban, pelaku kabur meninggal lokasi kejadian. “Saya dan Yasin terkapar di pinggir jalan,” terangnya.

Beruntung kedua korban dapat diselamatkan oleh warga setempat. Selanjutnya, dibawa ke Polsek Purwoharjo untuk melaporkan kejadian itu.

Akibat peristiwa itu, kedua korban mengalami luka cukup parah pada bagian wajah dan luka lecet di bagian punggung, tangan, dan kaki.

Kanit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Purwoharjo, Aiptu Syaiful mengatakan laporan kedua korban terkait aksi pengeroyokan dan penganiayaan sudah diterima.

“Segera kami proses laporan ini, kedua korban kami arahkan untuk visum terlebih dahulu guna melengkapi berkas barang bukti,” terangnya.(kri/abi) (bw/kri/als/JPR)

Sumber : https://radarbanyuwangi.jawapos.com/read/2021/04/28/257527/dua-nelayan-babak-belur-dihajar-kawanan-preman

Baca :
Truk Tronton Vs Dua Motor di Banyuwangi, Satu Tewas