Sikat TV Mobil Tetangga

0
631

SEMPU – Saronik, 32, warga Dusun Truko, Desa Karangsari, Kecamatan Sempu, nekat mencuri televisi mobil milik Edy Kosim,  36, tetangganya sendiri, Kamis malam lalu (29/10). Saat beraksi, pelaku dipergoki anggota polsek yang sedang patroli.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Saat itu juga tersangka ditangkap dan dibawa ke polsek untuk diproses hukum. “Tersangka kita amankan sambil menjalani pemeriksaan,” cetus AKP Jaenur Holiq. Dugaan pencurian yang dilakukan Saronik terjadi sekitar pukul 18.30.

Aparat Polsek Sempu yang sedang patroli di sekitar Desa Karangsari  melihat tersangka keluar rumah Edy Kosim sambil membawa sejumlah barang. “Anggota curiga, lantas menghentikannya,” katanya. Saat dicegat polisi, terang dia, tersangka kaget.

Di tangannya  ada sebuah televisi mobil dan perangkat lain. Kepada polisi, bapak satu anak yang sedang ditinggal istrinya menjadi TKI itu mengaku dirinya baru mencuri. “Mengaku baru mencuri TV mobil,” cetusnya.

Loading...

Kepada polisi, tersangka mengaku sebelum beraksi sudah memantau rumah tetangganya itu yang kebetulan gelap. Diam-diam masuk dan mendekati mobil yang diparkir di halaman depan. “Pintu mobil tidak terkunci, tersangka langsung masuk mobil dan mengambil televisi yang dipasang di dashboard,”  terangnya.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2