Siswi Bolos Sekolah Terjaring Razia

0
800

Dipergoki Bersama 4 Pemuda di Kos


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

GENTENG – Polsek Genteng bersama Satpol PP Kecamatan Genteng, menggelar razia tempat kos-kosan yang ada di Kota Genteng kemarin (19/1). Dalam operasi penertiban itu, empat orang pemuda, seorang cewek, dan seorang siswi dipergoki sedang berada di tempat kos.

Siswi yang masih berseragam sekolah SMA swasta di Kecamatan Genteng,  itu diduga sedang bolos sekolah. Sebab, saat razia itu digelar masih menunjukkan pukul 09.00. Untuk pemeriksaan, empat pemuda dan satu siswi itu dibawa ke Polsek Genteng.

Keempat pemuda yang terjaring razia itu, itu adalah Candra Prasetya, 23, dan Renaldi Wardana, 17, keduanya warga  Dusun Kaliputih, Desa Genteng Wetan, Kecamatan Genteng; M. Fadillah, 18, asal Dusun Stembel, Desa/Kecamatan Gambiran; dan Agung Pratama, 23, warga Dusun Gedangan, Desa Genteng Wetan.

Loading...

Sedang siswi SMA yang digaruk, itu adalah LS, 16, dan satu perempuan lagi Lina, 23. “Saya tidak sengaja main di  kosan itu,” dalih Candra Prasetya. Candra mengaku pada pukul 05,00, dia akan pergi Jember. Setiba di depan  SPBU Curahtangi, Desa Setail, Kecamatan Genteng, sepedanya mogok.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2