Siswi MI Minggat

0
358
CEMAS: Nenek korban (kiri) menunjukkan foto Bella, dan ayahnya mengecek SMS di HP putri, kemarin (15/3).
Dibawa Kabur Kenalan Facebook


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

PURWOHARJO – Peringatan bagi kalangan orang tua agar mengawasi buah hatinya. Jika lengah, peristiwa seperti yang dialami Nabila Alvionita, 12, bisa terulang.

Bocah yang masih duduk di bangku kelas VI, salah satu Madrasah Ibtidaiah (MI) di Kecamatan Purwoharjo itu kabur dari rumahnya di Dusun Kaliboyo, Desa Kradenan, Kecamatan Purwoharjo, sejak Sabtu pekan lalu (10/3). Diduga kuat, gadis cilik yang biasa disapa Bella itu kabur bersama laki-laki yang dikenal lewat Facebook.

Informasi yang berhasil dikumpulkan wartawan koran ini menyebutkan, seharihari Bella tinggal bersama Sriyani, 50, neneknya. Sebab, kedua orang tuanya, yakni pasangan suami istri (pasutri) Sabrowi, 40, dan Rita Diana, 30, sama-sama bekerja di luar daerah.

Sabrowi merantau ke Bali, sedangkan Rita bekerja sebagai tenaga kerja wanita (TKW) di Taiwan. Di kalangan kerabat, Bella dikenal sosok pendiam. Selain pergi ke sekolah, seharihari dia hanya berdiam diri di rumah seraya mengutak-atik laptop (komputer jinjing) atau handphone (HP).

“Bella cenderung tertutup. Dia tidak pernah menceritakan, apa yang dia alami kepada saya,” sesal Sriyani saat dikonfirmasi RaBa di rumahnya, kemarin (15/3). Sriyani menambahkan, Sabtu setelah salat subuh, dia melihat Bella duduk di kursi ruang keluarga seraya menonton televisi. Lantaran cucu kesayangannya itu nyaris tidak pernah bangun tidur di bawah pukul 05.00, Sriyani penasaran.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last