Tak Lulus SMA, Berguru kepada Warga Jepang

0
465
BERBAKAT: Noris bersantai di camp di Pantai Plengkung.
BERBAKAT: Noris bersantai di camp di Pantai Plengkung.

Noris, 24, pemuda asal Desa/Kecamatan Tegaldlimo, termasuk fotografer berbakat dengan spesialisasi objek surfing di Pantai Plengkung. Meski tak lulus SMA, karyanya sudah banyak beredar ke seluruh penjuru dunia.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

PENAMPILAN Noris memang biasa saja. Tubuhnya kurus dan kulitnya sawo matang terlihat agak kering. Rambutnya yang agak kemerah-merahan sedikit acak-acakan. Sepertinya rambut itu jarang tersentuh sisir dan minyak rambut. Sehari-hari, pemuda dengan tinggi sekitar 165 centimeter tersebut suka memakai kaus oblong.

Dia sering mengenakan celana pendek. Penampilannya terkesan sederhana dan apa adanya. Bila dilihat sekilas, Noris memang nyaris tak ada yang istimewa. Bahkan, pemuda yang murah senyum itu sedikit pemalu. Sepertinya, dia memang tak suka menonjolkan diri.

Namun, pandangan sekilas tersebut akan sirna manakala kita melihat foto-foto karyanya. Dia sangat luar biasa dalam mengabadikan aksi para turis yang berselancar di gulungan ombak Pantai Plengkung, Kecamatan Tegaldlimo. Hasil jepretannya sangat istimewa.

Dia bisa mengambil gambar para peselancar dalam berbagai posisi. Banyak aksi menakjubkan para peselancar di dalam gulungan ombak yang dia abadikan. Bukan hanya itu, puluhan turis yang berselancar di atas ombak dan saling berkejaran dengan peselancar lain juga berhasil direkam dalam bingkai foto.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last