“Talenta Musik Jazz Pelajar Banyuwangi Menjanjikan”

0
562

Nikita-Jeffrey-Dompas-dan-Indra-Azis


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Perhelatan musik bertajuk Banyuwangi Student Jazz Festival (SJF) berakhir tadi malam (23/4). Rangkaian kegiatan itu ditutup dengan penampilan Nikita Jeffrey Dompas dan Indra Azis, selaku dewan  juri, yang tampil bareng bersama lima band jazz pelajar terbaik di halaman  parkir Stadion Diponegoro tadi malam.

Sekadar diketahui, Nikita Jeffrey Dompas merupakan seorang gitaris jazz yang mewakili generasi muda berbakat dalam kancah jazz Indonesia.  Dia merupakan sarjana musik yang menjadi gitaris salah satu penyanyi   jazz tanah air, Andien.

Indra Azis tidak asing lagi di dunia jazz Indonesia. Indra Aziz memulai karir bermain saxophone dan bernyanyi  jazz. Dia pernah berkolaborasi dengan musisi-musisi jazz Indonesia, seperti Indra Lesmana, Benny Likumahuwa, dan Idang Rasjidi.

Nikita mengaku kagum dengan banyaknya talenta musik muda di Banyuwangi. Itu terekam dari banyaknya band peserta yang mendaftar di even tersebut, jumlahnya mencapai 41 grup band. ”Saya melihat ada antusiasme   yang besar atas even ini. Dengan  waktu persiapan penyelenggaraan yang singkat, tapi peserta yang  ikut sangat banyak,” kata Nikita.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last