Targetkan Plesterisasi 200 Rumah Sebelum Lebaran

0
107
BERI CONTOH: Michael dan Sunarko
memplester rumah salah satu warga
dalam kunjungannya bersama
pengurus DPC Demokrat lainnya.

[adrotate banner="41"]
[adrotate group="9"]

ROGOJAMPI – DPC Demokrat Banyuwangi menargetkan 1000 rumah penduduk kurang beruntung terbantu program plesterisasi yang digeber mulai tahun ini. Sebagai awalan untuk mewujudkan kegiatan yang bertujuan membantu masyarakat mentas dari kemiskinan itu, Partai Demokrat sudah merampungkan plesterisasi terhadap 67 rumah yang tersebar di tujuh kecamatan.

Partai berlambang mercy itu menargetkan, sebelum Idul Fitri tiba, ada 200 rumah lagi yang menjadi sasaran plesterisasi Partai Demokrat Banyuwangi. Meski bertajuk ples-terisasi, pengurus Partai Demokrat Banyuwangi tidak menutup mata. Sejumlah rumah penduduk yang dianggap kurang layak huni juga mendapat sentuhan rehab.

Loading...

Mulai dari atap hingga dinding menjadi perhatian partai binaan Susilo Bambang Yudhoyono itu. Upaya ini pun mendapat sambutan luas dari masyarakat. Kehadiran pengurus Demokrat mendapat sambutan meriah dan banjir ucapan terima kasih. Bahkan, program ini pun meluas hingga mencakup wilayah pendidikan.

Setidaknya ini tampak dengan penyerahan bantuan yang diberikan Partai Demokrat kepada MI Al-Inayah, di Desa Badean, Kecamatan kabat. MI Al Inayah mendapat bantuan bangku dan kursi sebagai penunjang kelancaran proses mengajar.

“Komitmen kami jelas untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Plesterisasi dan bantuan untuk sekolah diharapkan bisa meningkan taraf hidup dan kesejaheraan masyarakat,” ujar Michael Edi Hariyanto, Ketua DPC Demokrat Banyuwangi. (radar)

Loading...