Beranda Olah Raga TC Rampung, Perbanyak Uji Coba

TC Rampung, Perbanyak Uji Coba

0
362
PENGARAHAN: Atlet bulu tangkis proyeksi Popda 2012 di sela-sela latihan di GOR Tawang Alun.
PENGARAHAN: Atlet bulu tangkis proyeksi Popda 2012 di sela-sela latihan di GOR Tawang Alun.

BANYUWANGI – Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) 2012 tinggal sepekan digelar. Cabang bulu tangkis mulai menutup rangkaian persiapan menghadapi even dua tahunan itu dengan memperbanyak agenda uji coba. Itu dilakukan karena seluruh tahapan dan materi pemusatan latihan yang dilaksanakan sudah terlaksana secara keseluruhan.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Di Popda Surabaya yang digelar mulai 5 November mendatang, bulu tangkis menyertakan empat atlet terbaiknya. Mereka adalah Ahmad Zaky Hidayat dan Dicky Bagus di bagian putra. Sedangkan di bagian putri ada Novi Safitri Ariska Putri dan Nelly Lirisdi.

Loading...

Mereka akan terbagi dalam nomor ganda dan tunggal yang akan dimainkan di Surabaya nanti. Pelatih dan ofisial kontingen bulu tangkis Banyuwangi, Aditya Wahyono mengatakan, secara keseluruhan materi latihan sudah mampu diserap dan diaplikasikan oleh peserta. Kini tinggal prakteknya di lapangan saat kejuaraan dilaksanakan nantinya.

Secara umum materi dan persiapan sudah dilakukan,” katanya. Untuk tetap menjaga ritme dan peak penampilan pebulutangkis yang dipersiapkan, Aditya menjadwalkan anak didiknya akan tetap menjalani serangkaian pertandingan. pertandingan yang dikemas dalam uji coba ini akan melibatkan seluruh anggota kontingen.

Hal itu dilakukan sekaligus untuk menjaga penampilan saat Popda dilaksanakan nantinya. Diharapkan lewat serangkaian uji coba nantinya bisa sebagai evaluasi akhir dan pemantapan menuju babak utama Popda yang akan digelar di Surabaya mendatang. (radar)

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

error: Uppss.......!