Beranda Hukum Tempeleng Istri Dimasukkan Penjara

Tempeleng Istri Dimasukkan Penjara

0
494
TERSANGKA KDRT: Abdul Hanan dikawal petugas di Polsek Giri kemarin.
TERSANGKA KDRT: Abdul Hanan dikawal petugas di Polsek Giri kemarin.

GIRI – Ini peringatan bagi yang suka melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Abdul Hanan, 50, warga Jalan Indragiri, Kelurahan Penataban, Kecamatan Giri, Banyuwangi, ditangkap polisi kemarin (6/11).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Garagaranya, dia diduga menghajar Mahbullah, 45, istrinya sendiri. Untuk keperluan pemeriksaan, Hanan diamankan di ruang tahanan Polsek Giri. Polisi juga mengantongi bukti berupa visum korban yang dikeluarkan petugas kesehatan.

Loading...

“Tersangka masih kita periksa di polsek,” cetus Kapolsek Giri AKP Adi Wiyanto. Kekerasan yang dilakukan Hanan bermula dari rasa jengkel kepada putrinya yang berinisial SN, 16. Anaknya sering mengabaikan peringatan dan larangan sang ayah. “Anaknya sering main dan keluar rumah meski sudah dicegah bapaknya,” kata Kapolsek Adi.

Yang membuat tersangka jengkel, korban yang juga ibunda SN itu cenderung diam melihat ulah anaknya. Bahkan, Mahbullah sesekali membela SN. “SN keluar katanya sih sebentar, tapi hingga malam tidak pulang,” ujarnya. Lantaran SN tidak pulang, Makbullah pun mencari putrinya itu hingga malam.

Hanan mengaku kecewa dan marah hingga akhirnya mengunci rumah. “Korban pulang tapi tidak dibukakan pintu, dan korban akhirnya tidur di rumah saudaranya,” jelas Kapolsek Adi. Makbullah yang tidur di rumah saudaranya itu ternyata

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

error: Uppss.......!