Beranda Sosial Terungkap, Inilah Identitas Mayat Pria di Pantai Cacalan

Terungkap, Inilah Identitas Mayat Pria di Pantai Cacalan

0
2507
Mayat di Pantai Cacalan Ternyata warga Solong.

KALIPURO – Identitas mayat Mr X yang terdampar di pantai Cacalan Jumat pagi lalu (14/7). akhirnya terungkap. Dia adalah Abdul Karim, 67, warga Tanjung Solong, RT 02/RW/01, Kelurahan Klatak, Kalipuro.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Kemarin (15/7) pihak keluarga yang diwakili David Wahyu, 44, dan Lukman, 53, warga Jalan Sidopekso, nomor 23, RT/03, RW/01 Kelurahan Temengungan mengambil mayat tersebut di RSUD Blambangan.

David dan Lukman adalah keponakan Abdul Karim. Mereka datang ke Polsek Kalipuro pukul 20.28 Jumat lalu (14/7) untuk melaporkan bahwa jasad Mr. X tersebut merupakan keluarganya. “Kami melapor dan meminta agar jasad segera dibawa pulang,” ungkap David.

Selama ini Abdul Karim tinggal bersama keponakannya di Temenggungan. Menurut Lukman, pamannya tersebut memiliki permasalahan dan sering berada dipantai Solong. Dulunya Abdul Karim punya tanah di pantai yang berhadapan dengan selat Bali tersebut. Tahun 2014 tanah tersebut dijual kepada seseorang.

Loading...

“Pak Karim sudah lama bercerai dengan istrinya. Sekarang tinggal anak dan keponakan yang mengurusnya. Pihak keluarga sudah ikhlas menerima,” ujar Lukman. Setelah mendapatkan keterangan dari pihak keluarga korban, anggota Polsek Kalipuro langsung menuju ke RSUD Blambangan.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Loading...

error: Uppss.......!