Mayat Misterius Terdampar di Cacalan

0
732
Mayat Mr. X yang terdampar di pantai Cacalan.

KALIPURO – Pantai Cacalan digemparkan oleh penemuan mayat laki-laki tanpa identitas, pagi kemarin. Terdapat luka pada jasad Mr. X dibagian atas kepala, pelipis sebelah kanan, dan sekitar mata kanan.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Mayat lelaki berusia 65 tahun tersebut kali pertama ditemukan oleh seorang pengunjung pantai Cacalan yang sedang berolahraga, pukul 05.30. Kemudian pengunjung tersebut melaporkan kepada Suji, 40, tukang parkir Cacalan.

“Saya dapat laporan dari salah satu pengunjung yang sedang lari-lari di pantai,” ujar Suji warga jalan Tidore, Lingkungan Sukowidi RT/01, RW/02, Kelurahan Klatak, Kalipuro tersebut. Selanjutnya Suji bersama rekannya Abdul Azis, 25, menuju lokasi penemuan mayat.

“Saya tidak tahu persis kejadiannya. Mayat sudah ada di pantai sejak pagi,” ungkap Azis. Warga mendapati seorang laki-laki tergeletak di pinggir pantai dalam keadaan meninggal dunia posisi terlentang.

“Mayat itu saat saya lihat posisi kepala di sebelah utara,” ucap Azis. Mayat Mr. X saat ditemukan di tepi pantai menggunakan baju batik tanpa celana dan dengan beberapa luka pada bagian kepala serta wajah.

“Saya langsung lapor ke Polsek Kalipuro. Agar aparat segera mengevakuasi mayat itu,” papar Azis. Kapolsek Kalipuro AKP Supriyadi beserta anggota lainnya pun datang ke lokasi untuk memeriksa serta mengevakuasi jenazah. Mayat tersebut dimasukkan ke dalam kantong jenazah milik polisi.

“Tidak ditemukan identitas pasti dari korban. Agar pengunjung tidak terganggu mayat kami pindahkan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Blambangan,” kata Supriyadi. (radar)

Loading...

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

Apakah anda pemilik usaha yang masih menggunakan manual (Excel) untuk perhitungan absensi, gaji, pajak, BPJS dan laporan?? Dan apakah Human…
05/24/2018
DKI Jakarta

Baca Juga :