Libur Sekolah dan Natal, Pantai Boom dan Cacalan Ramai Pengunjung

0
1031


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Destinasi wisata Pantai Boom dan Cacalan mendadak ramai pengunjung pada hari Senin kemarin (25/12). Dua destinasi yang masih dalam tahap pengembangan tersebut berhasil menarik wisatawan untuk melirik pesona pantai tersebut.

Labib, 17, salah satu pengunjung dari MAN 1 Genteng mengungkapkan alasan dirinya memilih Pantai Boom sebagai tempat berlibur. ”Saya memilih berlibur di Pantai Boom karena memang udaranya yang lebih segar dan panoramanya yang indah,” tutur Labib saat diwawancarai Jawa Pos Radar Banyuwangi.

Hal senada disampaikan Sidra, 42, pengunjung asal Kediri. Dia mengaku datang seorang diri ke Banyuwangi semata ingin tahu tempat wisata di Bumi Blambangan. ”Saya dua kali ini datang ke Banyuwangi. Pertama ke Gunung Ijen, sekarang tujuan saya ke Pulau Merah dan Pantai Boom,” ucap pria berusia 42 tahun itu.

Libur sekolah dan Natal tidak hanya memberi keberkahan kepada para pengunjung saja. Ramainya tempat wisata di kabupaten berjuluk Sunrise of Java ini juga memberikan berkah tersendiri kepada para pedagang dan layanan penyedia jasa.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last