Tiga Truk Hangus Terbakar

0
551

ROGOJAMPI – Gudang penyimpanan bahan bangunan milik Julianto, 55, di Dusun Kebalen Kidul, Desa Lemahbang Dewo, Kecamatan  Rogojampi,  habis terbakar Rabu  malam lalu (6/1).  Tiga truk yang diparkir  di sekitar gudang juga terbakar.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Api yang membakar gudang dan tiga truk itu diduga berasal dari sampah  yang dibakar pada siang hari. Lokasi pembakaran sampah berdekatan dengan salah satu truk yang diparkir. “Api dari sampah itu membakar roda truk, lalu api membesar,” terang Kapolsek Rogojampi, Kompol Toha  Choiri.

Kebakaran yang terjadi di gudang berisi bahan bangunan itu di ketahui sekitar pukul 23.00.  Saat itu salah satu penjaga gudang, Junaidi, 47, melihat api membara di dalam gudang. Setelah didekati, api sudah menyebar dan membakar truk bermuatan keramik.

“Penjaga itu langsung lapor polsek, dan kita langsung meluncur,” katanya. Kapolsek menyebut saat anggotanya tiba di lokasi kebakaran,  warga sudah banyak berkerumun.  Tetapi, mereka tidak bisa masuk karena pintu gerbang terkunci rapat.

Beberapa kali terdengar suara ledakan dari dalam gudang yang terbakar. “Warga berupaya masuk ke gudang untuk membantu memadamkan api,” ujarnya. Sekitar 30 menit kemudian, tiga unit mobil pemadam kebakaran (damkar) tiba di lokasi kejadian.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last