Tiket KA Banyuwangi-Jogja Ludes

0
962


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

ROGOJAMPI – Menjelang liburan sekolah, Natal, dan tahun baru, transportasi kereta api (KA) tampaknya masih banyak diburu. Saat ini, tiket untuk jarak jauh sudah habis terjual. Tiket KA yang sudah habis terjual itu, terutama kelas ekonomi jarak jauh seperti KA Sritanjung dengan jurusan Banyuwangi-Lempuyangan, Jogjakarta.

“Tiket untuk KA kelas ekonomi jarak jauh sudah habis,” kata manajer humas PT KAI Daops IX Jember, Luqman Arif.  Dari catatannya, terang dia, tiket KA Sritanjung yang sudah habis terjual  itu terutama pada mulai tanggal 20 Desember hingga 30 Desember 2016.

“Tiket habis itu jurusan Banyuwangi-Jogja dan sebaliknya,” ungkapnya. Luqman menyebut, animo masyarakat  yang akan bepergian dengan menggunakan KA, tampaknya sangat tinggi. Buktinya, tiket sampai habis terjual. “Yang banyak habis itu untuk kelas ekonomi jarak jauh, kalau jarak dekat masih ada,” terangnya.

Bagaimana dengan KA kelas bisnis dan eksekutif ? Luqman menyampaikan kalau sampai saat ini tiket KA Mutiara Timur masih aman. “Tiket pada tanggal 1 Januari 2017 masih aman, baik itu  kelas ekonomi, bisnis, atau pun kelas eksekutif,” ungkapnya.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last