Kumpulan Berita Terkini Seputar Banyuwangi
English VersionBahasa Indonesia

TIM PUTRA PUTRI MTSN 11 BANYUWANGI KALIBARU BORONG JUARA PERTAMA GERAKJALAN TINGKAT PELAJAR SLTP SE KECAMATAN

Daftarkan email Anda untuk Berlangganan berita dikirim langsung ke mailbox Anda

MTSN 11 Banyuwangi Kalibaru telah menorehkan prestasi yang gemilang dalam lomba gerak jalan jenjang pelajar tingkat SLTP se kecamatan Kalibaru.

Lomba gerak jalan tersebut dalam rangka memeriyahkan Hari Ulang Tahun Kemerdeka’an Republik Indonesia ke – 78,
yang telah di laksanakan pada tanggal 22 Agustus kemarin oleh Kecamatan.
Lembaga pendidikan yang ber alamatkan di wilayah Desa Kalibaru Wetan ini,pada saat perlomba’an mengikut sertakan siswa siswinya dalam event tersebut,dengan mengirim kan 22 regu/tim gerak jalan,
terdiri dari 11 tim putra dan 11 tim putri.
tim peserta lomba dari Mtsn 11 yang berhasil mendapat perolehan nilai tertinggi dalam semua kata gori lomba gerak jalan itu adalah tim putra dengan no Dada 306 dengan nilai :1089 kemudian tim putri dengan nomor Dada 305 torehan nilai :1099.

IMG-20230904-WA0045

Rasa haru dan bahagia serta bangga pun menyelimuti segenab dewan guru pun seluruh pelajar sekolahan tersebut.
untuk meluapkan perasa’an kegembiraan Organisasi siswa intra Madrasah (OSIM) menggelar apel akbar ke banggan atas pencapain lomba terebut,yang di laksanakan di halaman sekolah pada hari senin 4 september 2023. Suara gemuruh dan tepuk tangan yang riuh pun menghiasi acara tersebut pada saat tropy juara tersebut di angkat di depan mereka oleh masing masing ketua tim pemenang lomba.

Peserta apel pun melakukan sujud syukur kepada Allah. Rosid Tamami, M.Pd selaku kepala MTsN melalui WakaBid Humasnya.

IMG-20230904-WA0044

“Sebelumnya sudah menyampaikan kepada kami selaku tenaga pendidik agar selalu kompak mendampingi anak anak baik dalam sesi latihan ataupun dalam perlombaan, “ucap Abdul Kadir S.Pd.

Apa yang beliau intruksikan langsung kami jalankan,hasilnya sungguh luar biasah setiap Usaha tak akan menghalangi proses.

“Alhamdulillah tahun ini kita sabet juara satu putra/putri mudah mudahan kita bisa pertahankan, terima kasih buat para anak anak serta para dewan guru pendamping pun kepada komite sekolah atas pencapaian ini mari kita bersama sama tetap kompak dan solid dalam memberikan yang terbaik buat anak anak dan lembaga MTSN 11 ini, ” Ungkapnya.

“Mudah mudahan prestasi ini bisa jadi cermin untuk tetap menumbuhkan semangat patriotisme dan dedikasi para pelajar dalam mengukir prestasi demi membanggakan sekolahanya serta terus berkontribusi positif kepada masyarakat dalam berbangsa dan bernegara. ” pungkasnya.

Saya merasa bahagia dan bangga sekolah kami borong juara 1 baik putra/putri dalam lomba gerak jalan tahun ini. kedisplinan kesungguhan serta ke kompakan dan semangat juang yang tinggi di tanamkan ke pada diri kita saat berlatih sehingga kita mampu memberikan pencapaian yang sempurna.

“Terima kasih kepada teman teman atas ke kompakan serta semangat nya juga kepada guru guru yang mendampingi kami sehingga kami bisa menang demi sekolahan kita tercinta,  “ucap Safira Dewi SM selaku ketua tim gerak jalan putri.

Bamb’s

source