TNI-Polri Mancal Bareng di Banyuwangi

0
477

tni-polri-mancal-bareng-di-banyuwangi


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Kekompakan jajaran TNI dan Polri tampak dalam acara gowes bersama kemarin. Mengambil start di markas Kodim 0825 Banyuwangi, puluhan personel kepolisian dan tentara tampak kompak dan gayeng mengikuti  kegiatan ini.

Mengambil rute dalam kota, seluruh peserta mengakhiri gowesnya di GOR Tawang Alun. Dandim  0825 Letkol (Inf) Robby Bulan tampak hadir di dampingi Kapolres Banyuwangi AKBP Budi Mulyanto dan Danlanal Letkol Laut (P) Wahyu  Endriawan.

Ketiganya turut mancal mendampingi anak buahnya yang juga bersepeda sore itu. Keguyuban aparat keamanan ini tampak juga dengan pengerahan pengawalan yang melibatkan unsur dari  kepolisian, Kodim, dan Lanal.  Kegiatan ini sendiri disambut positif oleh  Kapolres Banyuwangi AKPB Budi Mulyanto.

Menurutnya, agenda mancal bareng ini bisa menjadi sarana baik bagi Polri maupun TNI untuk menjalin kekompakan dan komunikasi. “Bagus sekali untuk jaga kondusifitas Banyuwangi dan komunikasi antar instansi,” ujarnya.

Kegiatan gowes bareng ini, menurut Dandim Robby Bulan, merupakan bagian menjaga sinergitas dan kekompakan antara kepolisian  dengan TNI. Ini merupakan wujud bahwa mereka siap bersatu-padu dalam menjaga kondusivitas Banyuwangi.

Sekaligus momen ini menjadi pertanda dimulainya rangkaian peringatan HUT  TNI yang tahun ini menapaki usia 71 tahun.  Sebelum gowes dimulai, seluruh perserta mengikuti senam bersama di halaman Kodim  0825.

Setengah jam melemaskan otot, para  peserta secara kompak menggerakkan tubuh  untuk menghindari risiko cidera atau kram saat genjot sepeda. (radar)

Loading...

Baca Juga :